Cara Termudah Menggunakan Share It Dari Android ke iPhone

Cara Termudah Menggunakan Share It Dari Android ke iPhone - Hallo sahabat Belajar Komputer, Pada sharing Belajar Komputer kali ini yang berjudul Cara Termudah Menggunakan Share It Dari Android ke iPhone, saya telah menyediakan artikel untuk belajar komputer yang cukup bermanfaat dan dibutuhkan. Mudah-mudahan isi postingan belajar komputer yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia artikel belajar komputernya.

Judul : Cara Termudah Menggunakan Share It Dari Android ke iPhone
Subjudul : Cara Termudah Menggunakan Share It Dari Android ke iPhone

lihat juga


Cara Termudah Menggunakan Share It Dari Android ke iPhone

Cara Termudah Menggunakan Share It  Melakukan pengiriman data atau file memang merupakan salah satu cara termudah yang bisa digunakan oleh para pengguna smartphone untuk menghemat kuota data. Dan tidak jarang juga kita ingin sekali melakukan pengiriman file kepada perangkat dengan jenis sistem operasi yang berbeda dari sistem operasi yang kita gunakan. Lalu bagaimanakah caranya mengirim file dari andrid ke perangkat iPhone menggunakan share it ? Tenang , kalian akan bisa menggunakan share it anda untuk mengrimikan file ke perangkat iPhone meski sejatinya yang kamu gunakan adalah smartphone android.

Cara Termudah Menggunakan Share It Dari Android ke iPhone

Untuk melakukan proses pengiriman file dari smartphone android ke perangkat iPhone menggunakan aplikasi Share it sejatinya akan lebih mudah untuk kita lakukan, jika kita terlebih dahulu menDapatkan aplikasi yang bersangkutan melalui play store smartphone kita. Namun terkhusus untuk anda yang menggunakan smartphone iPhone, kamu memerlukan sedikit aplikasi tambahan guna membantu dalam proses perpindahan data ke perangkat lain yang mungkin perangkat tersebut bukanlah iPhone. iOSgna merupakan nama aplikasi yang anda perlukan tadi, kamu juga akan memerlukan sistem operasi terbaru jika kamu ingin mengoprasikannya dengan mudah.

Dan untuk melakukan pengiriman file dari iPhone ke smartphone android ataupun sebaliknya bisa kamu lakukan dengan adanya koneksi jaringan internet yang sangat mencukupi. Dengan kata lain , kita sangat memerlukan Wi-Fi yang sangat stabil dan juga kuat untuk mampu menopang kegitan dengan menggunakan aplikasi Share It yang kita gunakan.

Berikutnya untuk kamu yang akan mengerimkan file ataupun data menggunakan perangkat android dan menuju ke perangkat iPhone, kamu juga bisa menggunakan aplikasi Share It sebagai aplikasi yang akan membantu kamu dalam melakukan proses pengiriman file. Langkah yang harus kamu lakukan adalah memasangkan aplikasi tersebut diperangkat IOS kamu dan juga perangkat android tadi. Pada bagian ini sendiri kita harus terlebih dulu untuk memastikan jika semua data yang kita inginkan sudah berhasil kita pindahkan dengan sempurna. 

Dan untuk langkah awalnya sendiri kamu bisa mengetuk menu pindah data. Kamu sendiri bisa membuka menu ini melalui menu App dan Data, selanjutnya pilihlah menu yang mengindikasikan mampu untuk melakukan transfer konten serta data yang kamu inginkan dengan proses manual. Kemudian pasanglah aplikasi di IOS serta jangan lupa untuk memberikan persetujuan dan ketuklah bagian menu dari code anda.

Kamu bisa menunggu kode layar yang akan muncul ada layar smartphone kamu , dimana kode ini sendiri adalah berbentuk digit. Dan tunggu kembali hingga beberapa saat, proses pengrimanan data ataupun konten akan terasa cukup lama dikarenakan perbedaan perangkat.

Kita disini juga bisa mengirimkan beragam jenis file data , dari kontak ponsel,riwayat pesan video kamera, foto, penanda web. Disamping itu juga, kita bisa melakukan perpindahan data sepertii kalender serta akun email yang pernah kita gunakan.

Nah jika kamu sudah lebih paham mengenai Cara Termudah Menggunakan Share It Dari Android ke iPhone, maka dengan mudah kamu bisa melakukan pengiriman data serta file yang ingin kamu kirimkan ke teman, meski sejatinya teman kamu menggunakan perangkat ponsel yang berbeda dengan kamu. Dan itu saja yang bisa saya sampaikan dan saya ucapkan selamat mencoba.






Demikianlah Artikel Cara Termudah Menggunakan Share It Dari Android ke iPhone

Sekian artikel belajar komputer Cara Termudah Menggunakan Share It Dari Android ke iPhone, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sekian postingan belajar komputer lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Cara Termudah Menggunakan Share It Dari Android ke iPhone dan artikel ini url permalinknya adalah http://antiasap.blogspot.com/2017/08/cara-termudah-menggunakan-share-it-dari.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.