10 Game One Piece Terbaik Untuk Android

10 Game One Piece Terbaik Untuk Android - Hallo sahabat Belajar Komputer, Pada sharing Belajar Komputer kali ini yang berjudul 10 Game One Piece Terbaik Untuk Android, saya telah menyediakan artikel untuk belajar komputer yang cukup bermanfaat dan dibutuhkan. Mudah-mudahan isi postingan belajar komputer yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia artikel belajar komputernya.

Judul : 10 Game One Piece Terbaik Untuk Android
Subjudul : 10 Game One Piece Terbaik Untuk Android

lihat juga


10 Game One Piece Terbaik Untuk Android

10 Game One Piece Terbaik Sebelumnya kita pernah membahas tentang 10 game anime terlaris untuk perangkat android, dan kali ini untuk edisi ini kita akan fokus membahas sebuah karakter animasi yang memang sangat lekat dengan anak di era 90an. Untuk anda yang sangat mencintai anime One Piece, maka kamu bisa memilih salah satu dari 10 rekomendasi nama yang akan saya bagikan disini. Game yang mengadopsi karakter anime One Piece tidak akan kalah seru utnuk kamu mainkan meski sebagian dari kita mungkin baru mengenal karakter anime dari game ini.

10 Game One Piece Terbaik Untuk Pengguna Perangkat Android


Anime yang cukup populer dan mampu meraup jutaan pentonton serta anime lovers di Indonesia ini menjadi salah satu sumber bagi para developer handal untuk menciptakan game anime dengan karater peman anime One Piece. Tidak hanya karakter saja yang merepa tepatkan untuk semirim mungkin dengan tokoh-tokoh pengisianime One Piece, namun laur cerita atau misi pertualangan yang terjadi pada setiap game nyaris sama dengan anime asli One Piece. Nah untuk kamu yang sudah mulai tidak sabar untuk mencoba game anime terbaik ini, silahkan kamu simak dan pilih salah satu dari 10 game yang masuk dalam rekomendasi Profesorponsel kali ini.

10 Game One Piece Terbaik Untuk Android

1. Luffy Fighting : Pirate Warrior

10 Game One Piece Terbaik Untuk Pengguna Perangkat Android


Game pertama yang akan Profesorponsel rekomendasikan adalah Luffy Fighting : Pirate Warrior, game ini sendiri membawa sebuah konsep action yang sangat mantap sekali untuk kamu para pecinta game action. Para pemain dari karakter anime One Piece ini bisa kamu pilih dan kamu lakukan pertarungan melawan musuh-musuh yang akan kamu hadapi. Dari musuh paling mudah untuk kamu kalahkan hingga musuh paling sulit untuk kamu tumbangkan , bisa kamu temui dari game ini.

Luffy Fighting : Pirate Warrior memang mengadopsi semirip mungkin karakter tokoh dalam game ini yang dibuat sesama mungkin dengan anime aslinya. Dan tentunya karakter tokoh utama Luffy adalah karakter tokoh utama dalam game ini yang bisa kamu mainkan. Uji kemahiran bertarung serta skill game kamu dengan memainkan game Luffy Fighting : Pirate Warrior ini di perangkat smartphone android yang kamu miliki. Link untuk menDapatkan game ini ada di bawah ini.


2. ONE PIECE TREASURE CRUISE

10 Game One Piece Terbaik Untuk Pengguna Perangkat Android


Untuk rekomendasi kedua diisi oleh game ONE PIECE TREASURE CRUISE yang merupakan salah satu game terbaik yang sangat wajib untuk kamu coba. Game ini adalah game terbaik yang pantas masuk dalam jajaran nama game yang dirokemendasikan oleh Profesorponsel dengan alasan game ini sudah berhasil 500.000 kali diunduh oleh para pengguna Google Play Store. Game yang berhasil menerapkan Role Playing dengan bak ini akan menjadikan para pemain di game ini untuk menajalankan peran sebagai Luffy yang merupakan tokoh vital dari anime One Piece.

Kamu sendiri akan menerima tugas serta msi yang sangat wajib untuk kamu selesaikan sesempurna mungkin. Game ini merupakan game terbaik dari developer yang sangat terkenal yaitu Bandai Namco. Bermain game ini akan menjadikan anda lebih paham tentang kisah anime ini serta kamu bisa menjalani semua misi yang kamu terima dengan sebaik mungkin. Dan duel yang sangat seru dan menantang , tidak bisa kamu hindari dalam permainan di game ini.


3. ONE PIECE THOUSAND STORM

10 Game One Piece Terbaik Untuk Pengguna Perangkat Android


Mungkin kita sudah bisa sekali mencoba game dengan 2 player, nah untuk game yang satu ini memang berebda sekali. Pada game ONE PIECE THOUSAND STORM kamu bisa menikmati bermain game dengan 3 player sekaligus. Game ONE PIECE THOUSAND STORM sendiri suda meyediakan sebuah fitur unggulan bagi para pengguna game ini, bagi para penggunanya diberikan sebuah kebebebasan dalam memainkan game ini dengan 3 player sekaligus. Game ini memang begitu menarik untuk kita mainkan dan juga konsep Role Playing yang diberikan sangat sesuai dengan anime One Piece.

Di game ini sendiri kita bisa menjumpai beragam karakter anime One Piece yang bisa digunakan para pemain di game ini. Kamu juga tidak perlu merasa pusing dengan banyaknya tombol yang mungkin membingungkan bagi kamu di game sejenis dengan game ONE PIECE THOUSAND STORM. ONE PIECE THOUSAND STORM lebih menyodorkan beberapa tombol yang sangat mudah dan juga simple untuk para pemainnya. Dan untuk kamu yang sudah ukup tertarik dengan game ini, bisa kmu unduh di link sebagi berikut ;


4. Zoro Pirate Shooting Free

10 Game One Piece Terbaik Untuk Pengguna Perangkat Android


Jika pada sebelumnya game yang sudah kita ulas dari 4 nama game terdahulu, jika Luffy selalu jadi karakter utama dari beberapa game One Piece, kini Zoro lah yang menjadi karakter utama di game ini. Zoro Pirate Shooting Free memang mengutamakan Zoro sebagai karakter utama dalam game ini. Dan meski tidak menggunakan Luffy sebagai karakter utama dalam game, dan meski begitu masih seru untuk kamu mainkan game ini.

Game ini juga memang tidak berbeda dengan game lainya, disini kita kan diminta untuk mengatasi semua lawan yang kita hadapi di game ini. Pertarungan demi pertarungan yang akan kita jalani di game ini sangat seru sekali dan juga mengasah skill kita dalam game petualangan. Kamu sendiri akan diminta untuk mewujudkan keinginan Zoro untuk menjadi seorang swordman handal, dan kamu diwajibkan untuk memainkan game ini di smartphone android kamu.


5. Luffy Eastblue Pirate

10 Game One Piece Terbaik Untuk Pengguna Perangkat Android


Menggunakan karakter anime luffy dalam game untuk menumbangkan semua musuh yang menghadang memang akan terasa begitu asyik untuk kita mainkan. Tidak jauh beda dengan game Luffy Eastblue Pirate yang memang begitu menagasikan utuk kita mainkan. Game yang meangusungkan genre game action dengan menggunakan konsep action menjadi tema utama dari game yang mengdopsi karakter anime One Piece.

Jika kamu memainkan game ini, maka kamu akan menjalankan peran sebagai Luffy yang ditugaskan memenangkan semua duel dengan lawan-lawan yang dihadapi. Untuk masalah tombol maupun kontrol, game ini tidak mengusung tombol serta kontrol yang ribet bagi para pemainnya. Kita hanya  akan menjumpai tiga jenis tombol saja, yaitu Guar Button, Jump Button, serta Attack Button. Sangst simple sekali dan seru sekali untuk kta mainkan.



6. Luffy Pirate Sea Fight

10 Game One Piece Terbaik Untuk Pengguna Perangkat Android


Untuk game keenam ini merupakan sebuah game yang bisa kamu ungkapkan sebagai salah satu game terbaik dan mudah untuk kamu mainkan. Game yang memiliki nama Luffy Pirate Sea Fight ini memang sangat mengesankan sekali untuk kita mainkan, kita bisa saling mengadu ketangguhan dalam bertarung dengan semua karakter anime One Piece lainya.

Jikalau kamu memiliki asumsi mengalahkan musuh akan sangat mudah untuk kamu lakukan, maka kamu bisa memberikan tantangan untuk melawan bos musuh yang bisa kamu tumbangkan. Tidak hanya sekedar menyuguhkan pertarungan yang sangat menantang saja, Luffy Pirate Sea Fight juga memberikan kamu sebuah fitur yang bisa kamu gunakan untuk melakukan duel dengan teman kamu. Pembuktian ketangguhan bermain game kamu sangat diuji sekali di game ini.


7. Guess The One Piece Chareacter

10 Game One Piece Terbaik Untuk Pengguna Perangkat Android


Apakah kamu penggemar berat anime One Piece ? Jika memang iya, apakah kamu hapal dengan semua nama tokoh karakter di anime tersebut ? Hapal dan mengetahuin semua nama karakter di game anime One Piece adalah sebuah keharusan jika anda penggemar berat anime tersebut. Guess The One Piece Chareacter merupakan sebuah game anime yang bisa memberikan anda sebuah bukti, benar tidaknya kamu adalah penggemar berat anime One Piece.

Game ini sendiri memang sangat berbeda sekali dengan game-game yang sudah saya sebutkan sebelumnya. Ini adalah bukan game action ataupun game duel yang biasa kamu mainkan. Guess The One Piece Chareacter adalah sebuah game yang mengharuskan kamu menjawab dengan benar nama dari setiap gambar tokoh dari anime One Piece yang akan ditanyakan kepada si pemain, dan tidak terkecuali juga nama dari semua musuh di serial anime tersebut. Nah jika kamu penasaran, pasangkan saja game Guess The One Piece Chareacter di smartphone android yang kamu gunakan.


8. Pirate Luffy Fight

10 Game One Piece Terbaik Untuk Pengguna Perangkat Android


Pirate Luffy Fight memang salah satu game yang bisa memberikan kita keasikan tersendiri dalam bermain game dengan dua mode gameplay. Untuk jenis game anime One Piece kali ini akan terasa cukup berbeda, Pirate Luffy Fight akan mengajak kita terjun dalam pertarungan duel dengan musuh-musuh yang ada didepan kita. Dan untuk dua mode gameplay yang dibawanya, pertama ada mode story mode yang dimana mode ini memudahkan kita untuk mengikuti alur cerita yang sudag=h dipersediakan pada game ini.

Serta untu mode versi kedua adalah Pacifisia mode yang dimana mode ini hanya mengutamakan pertarungan saja demi meraih poin atau skor tertinggi. Tidak sekedar skor saja, kita juga bisa mengumpulkan sejumlah diamond pada mode ini. Dn apakah kamu sudah tergoda untuk memainkan game ini ?


9. Battle Of Luffy Pirate Fight

10 Game One Piece Terbaik Untuk Pengguna Perangkat Android


Game kesembilan ini juga merupakan game yang juga sama dengan game nomor delapan yaitu menyediakan dua mode gameplay. Di game ini kita bisa menentukan mode game mana yang akan kita mainkan, ada stiry mode atau Pacisifita Mode. Kedua mde tersebut memang sama �sama menawarkan sebuah pertarungan yang sangat menegangkan dan seru tentunya. Ini adalah pertarungan antara si tokoh utama yaitu Luffy dengan musuh-musuhnya.

Selain membawakan 2 mode gameplay yang berbeda, kamu akan dilayani dengan suguhan grafis yang sangat mantap dari game ini. Grafis yang snagat mantap ada pada game Battle Of Luffy Pirate Fight meski game ini masih menggunakan jenis animasi 2D. Permainan di game ini tidak sulit sama sekali, Battle Of Luffy Pirate Fight merupakan game One Piece yang memberikan suguhan tombol-tombol yang sangat simple dan mudah untuk kita pahami. Jika kamu mulai merasa terkesan dengan game ini, bisa kamu unduh dengan mudah menggunakan link yang Profesorponsel bagikan dibawah ini.


10. Luffy One Pirate Battle

10 Game One Piece Terbaik Untuk Pengguna Perangkat Android


Untuk game yang terakhir dari saya adalah game yang bisa mengobati kamu semua dari rasa kebosanan dengan game genre action. Game dengan konsep arcade ini adalah game yang mempunyai nama Luffy One Pirate Battle. Game ini sendiri memang berada dalam naungan sang developer handal bernama Utarapps yang behasil menyuguhkan sebuah gameplay yang tidak rumit namun tetap menghibur saat dimainkan.

Untuk melakukan penyerangan saja , kita hnaya perlu untuk menekan tombol kanan ataupun tombol pada bagian kiri saja. Bahkan di game ini kita bisa mengeluarkan super power dengan melakukan pencetan pada tombol Gear 5 Button . Untuk kekuatan lebih dasyat lagi kita bisa menekan Angry Blue Button agar power yang kita gunakan lebih meningkat lagi. Sangat seru dan cukup menantang sekali untuk kita mainkan game ini, langsung saja tuju linknya sebagai berikut :


Dan itu dia 10 Game One Piece Terbaik Untuk Pengguna Perangkat Android yang sangat seru sekali untuk kamu mainkan dengan smartphone yang kamu punya. Jika kalian kurang berkesan , bisa klian kunjungi beberapa game yang masuk dalam rekomendasi Profesorponsel sebelumnya.


Demikianlah Artikel 10 Game One Piece Terbaik Untuk Android

Sekian artikel belajar komputer 10 Game One Piece Terbaik Untuk Android, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sekian postingan belajar komputer lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel 10 Game One Piece Terbaik Untuk Android dan artikel ini url permalinknya adalah http://antiasap.blogspot.com/2017/08/10-game-one-piece-terbaik-untuk-android.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.