Apa Saja Perbedaan Intranet Dengan Internet?

Apa Saja Perbedaan Intranet Dengan Internet? - Hallo sahabat Belajar Komputer, Pada sharing Belajar Komputer kali ini yang berjudul Apa Saja Perbedaan Intranet Dengan Internet?, saya telah menyediakan artikel untuk belajar komputer yang cukup bermanfaat dan dibutuhkan. Mudah-mudahan isi postingan belajar komputer yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia artikel belajar komputernya.

Judul : Apa Saja Perbedaan Intranet Dengan Internet?
Subjudul : Apa Saja Perbedaan Intranet Dengan Internet?

lihat juga


Apa Saja Perbedaan Intranet Dengan Internet?

Titik utama dari perbedaan intranet dan internet, ialah intranet melibatkan beberapa jumlah komputer yang diberi hak akses saja meskipun hubungan jaringannya bisa saja antar negara namun tidak semua orang dapat mengaksesnya kecuali diberikan hak untuk mengaksesnya misalnya hubungan komputer yang ada di kantor-kantor cabang di jakarta dapat bertukar informasi dengan kantor yang ada di Amerika dalam lingkup satu organisasi, sedangkan Internet adalah sebuah jaringan lebih dari miliar komputer menyebar ke seluruh dunia.

Apa yang dimaksud dengan intranet? Intranet adalah jaringan private yang ada dalam suatu perusahaan. Intranet bisa terdiri dari banyak lokal area network atau LAN yang saling terhubung dan juga menggunakan leased line di wide area network. Biasanya, sebuah intranet menggunakan koneksi melalui satu atau lebih komputer gateway untuk terhubung ke Internet.

Internet adalah suatu jaringan komputer yang satu dengan yang lain saling terhubung untuk keperluan komunikasi dan informasi. Sebuah komputer dalam satu jaringan internet dapat berada di mana saja atau bahkan di seluruh Indonesia.




Demikianlah Artikel Apa Saja Perbedaan Intranet Dengan Internet?

Sekian artikel belajar komputer Apa Saja Perbedaan Intranet Dengan Internet?, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sekian postingan belajar komputer lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Apa Saja Perbedaan Intranet Dengan Internet? dan artikel ini url permalinknya adalah http://antiasap.blogspot.com/2016/11/apa-saja-perbedaan-intranet-dengan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.