Cara Instal Windows 10 Dengan Flashdisk

Cara Instal Windows 10 Dengan Flashdisk - Hallo sahabat Belajar Komputer, Pada sharing Belajar Komputer kali ini yang berjudul Cara Instal Windows 10 Dengan Flashdisk, saya telah menyediakan artikel untuk belajar komputer yang cukup bermanfaat dan dibutuhkan. Mudah-mudahan isi postingan belajar komputer yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia artikel belajar komputernya.

Judul : Cara Instal Windows 10 Dengan Flashdisk
Subjudul : Cara Instal Windows 10 Dengan Flashdisk

lihat juga


Cara Instal Windows 10 Dengan Flashdisk

Windows 10 merupakan sistem operasi komputer pribadi yang dikembangkan oleh Microsoft sebagai bagian dari keluarga sistem operasi Windows NT. Diperkenalkan pada tanggal 30 September 2014, dirilis pada 29 Juli 2015. (Wikipedia)

Kelebihan Windows 10
1. Penggabungan tombol start menu windows 7 dan 8
Banyak yang mempermasalahkan tombol start menu pada windows 8 karena sangat berbeda dari versi sebelumnya windows 7. Itu alasannya sebagian besar pengguna windows 7 enggan beralih ke wins 8. Kekurangan tersebut dijadikan alasan kembalinya tombol start di bawah dengan penggabungan tampilan preview yang dinamis seperti windows 8.

2. Bisa menampilkan beberapa aplikasi dalam satu layar
Anda bisa bekerja dalam satu layar. Fitur ini memang layak menjadi kelebihan windows 10 yang patut diacungi jempol. Pengguna lebih mudah memantau multi aplikasi dalam satu waktu agar lebih efisien.

3. Adanya teknologi virtual dekstop
Dalam windows 10, Anda bisa membuat virtual dekstop. Artinya ada dua dekstop dalam satu layar yang bisa digunakan tema berbeda. Anda bisa cepat melakukan perpindahan dari tampilan dekstop ke dekstop lain. Nuansa ini memberikan pengalaman baru pengguna windows yang lebih baik.

4. Bisa digunakan untuk semua perangkat
Perubahan besar ini dilakukan untuk menjaring pengguna lebih banyak dan memudahkan. Dengan windows 10, Anda bisa menginstallnya pada berbagai perangkat seperti komputer, tablet, dan smartphone.

Pertama diperkenalkan pada bulan April 2014 pada Konferensi Build, Windows 10 bertujuan untuk mengatasi kekurangan dalam antarmuka pengguna pertama kali diperkenalkan oleh Windows 8 dengan menambahkan mekanik tambahan yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman pengguna untuk perangkat yang tidak ada layar sentuh (seperti komputer meja dan laptop), termasuk kebangkitan menu Mulai yang terlihat di Windows 7, sistem desktop maya, dan kemampuan untuk menjalankan aplikasi Bursa Windows dalam jendela pada desktop daripada modus layar penuh.(Wikipedia)

Spesifikasi minimal komputer agar bisa diinstal Windows 10 sebagai berikut:

1. Processor : 1 gigahertz (GHz) or faster processor or SoC
2. RAM : 1 gigabyte (GB) for 32-bit or 2 GB for 64-bit
3. Hard disk space : 16 GB for 32-bit OS 20 GB for 64-bit OS
4. Graphics card : DirectX 9 or later with WDDM 1.0 driver
5. Display : 1024×600
Wah kayaknya support tuh komputer di rumah kamu jadi bisa langsung dipraktekan nih...

Sebelum ke proses install, ada beberapa sesajen yang harus kita siapkan terlebih dahulu yah. Baik berupa software maupun hardware. Berikut ini yang harus kamu siapkan gan:

1. Falshdish minimal 8 GB
2. File ISO Windows 10
3. Aplikasi Rufus
4. KMS Auto
Sebenarnya flashdisk 4 GB juga cukup akan tetapi ruang kosong di FD menjadi sempit sehingga proses install bisa menjadi lambat, tapi kalo agan-agan maksa sih gak apa.

File ISO windows 10 sebenarnya sudah banyak bertebaran diinternet, dari pada kudu nyari-nyari lagi nih ane kasih linknya, agan tinggal klik disini. Download File ISO W10 32bit

Aplikasi Rufus adalah aplikasi untuk memburning file ISO WIndows 10 kedalam Flashdisk. Agan bisa mendownloadnya disini. Download Rufus

KMS Auto adalah aplikasi untuk crack windows 10 supaya enak gitu dipakenya. Silahkan agan download disini. Download KMSAuto

Oke gans, kita akan bagi tutorial ini kedalam beberapa bagian yaitu:

1. Memburning ISO Windows 10 ke flash disk.
2. Proses Instalasi Windows 10
3. Crack Windows 10
4. Menonaktifkan Auto Update Windows 10
Kalau sesajennya supah didownload semua dan sudah siap mari kita mulai ke langkah yang pertama, klik disini Memburning ISO W10 ke Flashdisk




Demikianlah Artikel Cara Instal Windows 10 Dengan Flashdisk

Sekian artikel belajar komputer Cara Instal Windows 10 Dengan Flashdisk, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sekian postingan belajar komputer lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Cara Instal Windows 10 Dengan Flashdisk dan artikel ini url permalinknya adalah http://antiasap.blogspot.com/2016/08/step-by-step-install-dan-crack-windows.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.